Minggu, 15 November 2015

Rapat Pengurus dan Panitia Natal 2015

Pada bulan Januari nanti, lingkungan griya pesona akan mengadakan acara natalan bersama. Sebagai persiapannya dibentuk panitia natal untuk mengkoordinasi kegiatan agar berjalan dengan lancar.

Adapun susunan panitia natal sbb:
* Ketua                       : Bp Daniel Wawan
* Bendahara              : Mama Cinta
* Sie Acara                 : Bp Lulus T
* Sie Konsumsi          : Ibu Lulus T
* Sie Perlengkapan   : 1. Bp Andi
                                        2. Bp Desem H

Rencana tempat dan waktu natalan,
* Tempat                    : Bp Fx Catur
* Hari/tgl                    : Sabtu, 9 Januari 2016
* Waktu                      : 18.30 sd 21.00



Sie Acara

Mengatur dan menyusun acara dari awal sampai akhir. Sebagai gambaran, acara yang akan dilaksanakan antara lain: renungan natal yang akan disampaikan prodiakon Bp Beny, drama natal dan paduan suara anak, potong tumpeng (ulang tahun lingkungan I), ramah tamah (makan bersama), pembagian bingkisan untuk anak. Hendaknya sie liturgi bisa mengatur waktu, agar nantinya waktu acara tidak molor.
Latihan untuk drama dan paduan suara anak akan dilakukan mulai minggu kedua desember.

Sie Konsumsi

Seperti acara acara sebelumnya seperti HPS misalnya, ada pembagian tugas memasak bagi ibu ibu, sie konsumsi menentukan menu makanan yang akan dibuat dan mengkoordinasi dalam menyiapkan konsumsi.

Sie Perlengkapan

Menyiapkan perlengkapan-perlengkapan yang dibutuhkan waktu acara. Misal tenda (antisipasi musim hujan), koordinasi pembuatan dekorasi natal.

Total rencana anggaran sementara yang akan digunakan untuk acara natalan ini sebesar Rp 3.375.000,00. Dari anggaran ini umat diwajibkan iuran natal sebesar Rp 15.000,00 per kk +  donatur dan untuk kekurangannya akan diambil dari kas lingkungan. Penarikan iuran natal akan dilakukan pada bulan desember.

Semoga nantinya acara natal ini berjalan dengan lancar dan panitia berharap dukungan dari pengurus dan umat untuk bersama-sama menyiapkan acara ini. Dengan saling melengkapi dan kekompakan kita selama ini semoga semakin menguatkan kita dalam persaudaran dan pelayanan bagi Tuhan. Amin

Berkah dalem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar