Sabtu, 22 Agustus 2015

Rencana Kegiatan Bulan September

Kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dibulan September :


1. Pertemuan Bulan Kitab Suci
 Akan dilaksanakan 4 kali pertemuan yang secara tehknis dipersiapkan oleh seksi liturgi. Biasanya diberi buku panduan dari Gereja.

2. Pertemuan doa persiapan pernikahan
 Akan dilaksanakan tanggal 4 Sept, doa persiapan pernikahan Elizabeth Elga Megalia (putri dr bp  Viktor Triadi) dengan Gabriel Bruri bertempat dirumah Bp Viktor Triadi.

3. Pertemuan doa persiapan pernikahan
 Akan dilaksanakan tanggal 5 Sept, doa persiapan pernikahan Aditya Purnama Sari dengan Denny bertempat di Wisma Benekditus.

4. Kunjungan Suster
 Akan dilaksanakan tanggal 5 Sept. Kunjungan ini program dari keuskupan Bandung ke tiap lingkungan. Suster akan dilibatkan dalam doa persiapan pernikahan Aditya-Denny. Dilanjut acara ramah tamah bersama suster dan suster akan menginap di rumah bp Bernadus Sigit selama satu malam.

5. Misa Pemberkatan pernikahan Aditya Purnama Sari dan Denny
 Akan dilaksanakan tanggal 6 Sept di Gereja Kristus Raja Karawang. Lingkungan Griya dan Terangsari diminta untuk koor mengiringi misa pemberkatan ini. Latihan koor dilaksanakan setiap malam senin dan malam kamis.

6. Misa Pemberkatan dan Resepsi Pernikahan Elizabeth Elga dan Gabriel Bruri

 Misa pemberkatan dilaksanakan tanggal 6 Sept di Gereja St Albertus Agung Bekasi dan dilanjut acara resepsi pernikahan di Gedung Sartika Bekasi. Mohon maaf kpd keluarga Bp Viktor karna umat lingkungan akan mengikuti acara resepsi saja karna waktunya yang memang bentrok.

7. Pertemuan Arisan Bapak-Bapak Griya Teras

Akan dilaksanakan tanggal 12 Sept di rumah Bp Petrus Sinaga. Pertemuan ini merupakan pembukaan arisan bapak-bapak periode yang ke 2. Rencana acara yakni pembentukan pengurus arisan periode ke 2, pembagian kaos (kenang-kenangan arisan periode 1), launcing perdana TABU (tabungan seribu).

8. Pertemuan Doa Bulanan

Akan dilaksanakan tanggal 13 Sept dirumah Bp Antonius Paino. Setelah selesai doa, dilanjut arisan keluarga.

 Dari rencana2 kegiatan diatas, perlu persiapan yang baik dan partisipasi serta dukungan seluruh umat akan sangat membantu kelancaran kegiatan tersebut. Semoga Tuhan selalu membimbing dan memberkati langkah kita. Amien


Berkah Dalem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar