Selasa, 28 April 2015

Rapat Pengurus



Hal yg dibahas :
1. Evaluasi kunjungan Frater
2. Persiapan bulan rosario
3. Rencana  kegiatan arisan


Partisipasi umat dlm kunjungan frater sangat baik dan semua berjalan dengan lancar. Waktu berkunjung hanya sebentar (1 malam), untuk selanjutnya mungkin agak diperlama antara 2 sampai 3 hari supaya frater nantinya benar-benar menyatu dengan umat. Dalam sharing, frater kurang aktif menanyakan kondisi umat dan kendala2 yang dihadapi lingkungan serta solusi2 yg harus dilakukan. Sebagai rasa terima kasih atas kunjungannya, lingkungan memberi "uang saku" sebesar Rp 300.000 diambil dari kas.

Doa rosario nantinya dilaksanakan setiap hari, kecuali hari minggu karna ada benturan waktu dng pembekalan calon krisma dan latihan koor. Untuk tehknisnya, dilaksanakan secara bergilir dr rumah ke rumah scr bergantian, waktu 19.00 wib, pemimpin doa secara bergantian oleh umat dan diatur oleh seksi liturgi, untuk yg ketempatan dimohon hanya menyediakan air putih saja (tanpa konsumsi). Semoga selama sebulan nanti, doa rosario berjalan dengan lancar dan mohon dukungan dr umat untuk hadir lbh aktif.

Untuk smakin menambah rasa kekeluargaan umat, lingkungan akan mengadakan arisan yg akan dilakukan setiap bulan setelah pertemuan doa. Besarnya dana untuk arisan sbb:
~ arisan      : Rp 50.000
~ kas           : Rp   5.000
~ konsumsi: Rp   5.000
Total keselurahan Rp 60.000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar